Link Download Alternatif: https://justpaste.it/u/kouhaisub

Cold Case 3 : Shinjitsu no Tobira (2020) 01 HDTV 480p & 720p


Details
  • Native Title: コールドケース 3
  • Tagline: 真実の扉 / Shinjitsu no Tobira
  • Format: Renzoku
  • Genre: Detective, Crime, Investigation
  • Broadcast network: WOWOW
  • Air time: Saturday 22:00
  • Episode: 10
  • Broadcast Period: 2020-Dec-05 to 2021-Feb-13

Sinopsis :

    Inspektur Polisi Ishikawa Yuri dan timnya dari Divisi Investigasi Pertama dari Kepolisian Prefektur Kanagawa ditugaskan untuk menangani "kasus dingin", termasuk beberapa kasus yang sudah berlangsung bertahun-tahun. Setiap episode, tim Ishikawa menangani berbagai insiden yang belum terselesaikan sambil mengungkap kebenaran yang lama tersembunyi.

Cast :

Kanagawa Prefectural Police's First Investigative Division

Guests


Link Download

18 Comments

Silahkan berkomentar yang beradab :)
Link mati? Lapor ke: https://forms.gle/BHf5Z3ygDw2jmt357

  1. Anonymous12/15/2020

    Lanjut min

    ReplyDelete
  2. terus lanjutkan mas sampai akhir.

    ReplyDelete
  3. pengen dawnload tapi kgk ada rsolusi 360p biar irit :(

    ReplyDelete
  4. Anonymous12/17/2020

    Dari season 1 min

    ReplyDelete
  5. Anonymous12/19/2020

    min garap S2nya dong, soalnya penggarap sebelumnya drop di S2. masak tau2 S3?

    sub eng untuk s2 ada di d-addict.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong sabar, satu persatu, nikmati apa yg ada dulu, admin juga mikirin nggak cuma asal garap aja.

      Delete
  6. Anonymous12/22/2020

    Makasih ��
    Semangat ampe episode terakhir. ����

    ReplyDelete
  7. Lanjutkan min, ini series seru banget dah.. S1 mantap, s2 tambah mantap semoga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download dmn bro s2 nya? Yang masih aktif

      Delete
  8. Anonymous1/22/2021

    Terima Kasih admin.

    ReplyDelete
  9. Mantap 2 eps lgsung

    ReplyDelete
  10. Anonymous2/12/2021

    Mantap min yg saya tunggu episode 7 dan 8 nya. Makasih banyak min. Ditunggu ya min sampe ep 10 ��

    ReplyDelete
  11. Arigatou min udh ngesub sampe selesai :)

    ReplyDelete
  12. Anonymous7/07/2022

    linknya mati semua minn

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post