Link Download Alternatif: https://justpaste.it/u/kouhaisub

Mystery to Iu Nakare (2022) 01-12 Complete HDTV 480p, 720p & 1080p

Informasi

  • Title: ミステリと言う勿れ
  • Title (romaji): Mystery to Iunakare
  • Also known as: Do Not Say Mystery
  • Format: Renzoku
  • Genre: Mystery
  • Episodes: TBD
  • Viewership ratings: TBD
  • Broadcast network: Fuji TV
  • Broadcast period: 2022-Jan-10 to 2022-Mar-??
  • Air time: Monday 21:00
  • Theme song: Chameleon by King Gnu

Sinopsis

Kuno Totono adalah seorang mahasiswa tanpa teman dan menyukai kari. Dia selalu memiliki keraguan tentang apa yang terjadi di masyarakat dan mengembangkan berbagai teori di benaknya. Suatu hari, dia dituduh melakukan pembunuhan yang dia tidak ingat. Saat diinterogasi oleh para detektif, Totono memperhatikan petunjuk yang tersembunyi di balik kasus tersebut dan kekhawatiran yang dimiliki para detektif. (DramaWiki)

Cast

Main Cast

Ohtonari Police Station

People around Totono

Others

Production Credits

Download Link

CREDITS
RAW & JP Subs: MagicStar
Penerjemah & QC: Orenji Broccoli
Encoder: Hayakawa
 
*Link yang kembali lagi ke postingan ini, berarti belum ada link download nya.
Maaf atas ketidaknyamanannya

Mau download Theme song?
Silakan scroll ke atas dan klik judul lagunya. Format file-nya FLAC

13 Comments

Silahkan berkomentar yang beradab :)
Link mati? Lapor ke: https://forms.gle/BHf5Z3ygDw2jmt357

  1. terima kasih banyak admin!! tetap semangat ngesubnya~! ><

    ReplyDelete
  2. Anonymous3/03/2022

    Drama yg menarik sekali,thankyu min��

    ReplyDelete
  3. Yey akhirnya. Mksih banyak Mimin. Semangat ngesubnya!

    ReplyDelete
  4. Min yang episode 11, link nya not found, mohon dibetulkan

    ReplyDelete
  5. Min episode 1 linknya rusak..

    ReplyDelete
  6. ini udah end atau masih ada lanjutannya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin nanti bakal dilanjut S2 atau film atau mungkin drama SP

      Delete
  7. ありがとうございます

    ReplyDelete
  8. Anonymous4/05/2022

    Terimakasih banyak min sudah bekerja keras. Semangat utk proyek yg lain min��

    ReplyDelete
  9. Min semua link gak bisa dipake download

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post